Categories
General

Kunci dari Keberhasilan Sheffield United

Tim Liga Inggris Mana ya yang kira kira menang – Selain memperhatikan tim besar di Liga Inggir, tentunya tidak ada salahnya jika mengulas berbagai keunggulan dari tim kuda hitam di musim ini seperti Sheffield United. Pasalnya sebagai tim promosi Sheffield United mampu mengejutkan karena bisa bertengger di papan atas.

Hal ini jelas diluar dugaan mengingat Sheffield United sendiri menjalani divisi Championship musim lalu dengan catatan yang kurang menjanjikan. Namun selepas itu saat promosi ke EPL, Sheffield United mampu mengejutkan beberapa tim besar dan saat ini tengah berjuang menembus zona kompetisi Eropa.

Memiliki Keunggulan Di Sisi Pertahanan

Kunci dari keberhasilan Sheffield United di EPL musim ini adalah dengan memiliki sisi pertahanan yang sangat solid. Bahkan ada banyak tim besar yang selali kesulitan saat menghadapi Sheffield United, sallah satu contohnya adalah Arsenal, yang bahkan tidak mampu meraih kemenangan di Emirates Stadium.

Konsistensi yang terus ditunjukkan Sheffield United di musim ini tentunya sangat impresif karena selalu mampu melewat laga sulit dengan pencapaian positif.. bahkan tidak jarang pula jika Sheffield United mampu menghindari kekalahan saat menjalani laga sulit dan juga dalam tekanan yang sangat tinggi.

Memiliki Mouset Yang Tampil Agresif

Pertahanan yang kokoh jelas menunjang Sheffield United melakukan sebuah skema serangan balik yang sangat efektif. Terlebih lagi di garis depan sendiri ada sosok pemain seperti Mouset yang terbilang cukup tajam di musim ini, dimana Mousset telah sanggup mencetak gol sebanyak 5 gol.

Jika Mousset diduetkan dengan Mac Burnie, tentu hal ini bisa menjadi kolaborasi yang sangat sempurna bagi Sheffield United. Pasalnya kedua pemain tersbut juga menjadi andalan utama Sheffield United dalam mencetak gol ke gawang lawan, dan tak jarang juga memberikan sebuah assist penting.

Kedalaman Pemain Diperkuat Dengan Adanya Besic

Musim ini Sheffield United mulai diisi oleh beberapa nama yang cukup berpengalaman, diantaranya ada sosok Besic di lini tengah. Pemain pasalnya Bosnia Herzegovina tersbut sendiri memiliki kapasitas yang sangat baik dalam menjaga lini tengah dan mengatur ritme permainan menjadi stabil.

Dengan memilik pemain sekelas Besic, Fleck dan Lundstram di kedalaman pemain tengah, setidaknya juga membuat Sheffield United mampu bermain sangat stabil ada beberapa pekan sebelumnya. Kondisi inilah yang juga bisa menunjang Sheffield United bertahan di papan tengah bahkan mampu menembus papan atas.

Berpotensi Masuk 5 Besar

Potensi besar dimiliki Sheffield United pada pekan ini jika sanggup meraih kemenangan, asalnya dari posisi di klasemen menunjukkan jika Sheffield United memiliki perolehan poin yang sangat berpotensi masuk ke 5 besar. mengingat saat ini selisih poin di antara tim yang ada di posisi 5 besar ke bawah sangatlah tipis.

Situasi ini jelas menjadi momentum yang baik bagi Sheffield United di laga nanti, namun tentunya juga memilik sebuah risiko yang besar. hal ini dikarenakan Sheffield United bisa saja tersandung dan bisa melorot dari posisinya, situasi inilah yang bisa dicermati dan mempengaruhi komposisi susunan pemain di laga nanti.

Potensi Hasil Positif Saat Hadapi Crystal Palace

Mengingat lawan yang dihadapi adalah Crystal Palace, tentunya Sheffield United memilik potensi yang sangat besar untuk menang. Hal ini dikarenakan Sheffield United selalu mampu tampil sangat baik saat menghadapi tim yang ada dibawahnya pada klasemen sementara. Itu artinya, Sheffield United pada laga pekan ini bakalan bermain fokus dan menurunkan skuat utamanya.